06.00
Unknown
▶ 1 – Mengapa Iklan saya ditangguhkan?
▶ 2 – Bagaimana saya menerima hasil dari iklan yang diterbitkan?
▶ 3 – Bagaimana mendaftarkan Promoter baru di Jaringan kiri-kanan Binary?
▶ 4 – Bagaimana cara kerja kunci posisi?
▶ 5 – Dimana saya bisa melihat komisi yang diperoleh secara rinci?
▶ 6 – Bagaimana Promoter mengetahui hari awal dan hari akhir dalam perminggunya?
▶ 7 – Bagaimana cara memulihkan password?
▶ 8 – Kapan Account Promoter saya menjadi aktif?
▶ 9 – Bagaimana cara mendapatkan komisi yang telah diperoleh?
▶ 10 – Apakah anak dibawah umur diperbolehkan untuk bergabung di Telexfree?
▶ 11 – Bagaimana cara mendaftarkan Promoter baru?
▶ 12 – Dapatkah saya mengalihkan kepemilikan akun saya kepada orang lain?
▶ 13 – Saya telah melakukan UP-GRADE titik additional, Kapan bisa memulai posting iklan?
▶ 14 – Kapan Tim Builder menerima Bonus Royalti?
▶ 15 – Dapatkah saya mengubah akun login di Telexfree?
▶ 16 – Apakah seseorang bisa berpindah posisi di jaringan binary?
▶ 17 – Ada invoice $49,90 yang muncul di Back Office Akun saya, Apa maksudnya?
▶ 18 – Bagaimana menjadi AdCentral Family?
▶ 19 – Bagaimana Cara melakukan posting 5 iklan perhari untuk Paket AdCentral Family Anda?
▶ 20 – Mengapa saya tidak menerima bonus dari pertumbuhan jaringan?
▶ 21 – Bagaimana cara menghitung bonus pasangan adcentral dan additional adcentral?
▶ 22 – Bagaimana memperoleh slip bank dengan tanggal terbaru?
▶ 23 – Bagaimana cara posting hanya satu iklan setiap hari untuk Paket Ad Central Family?
▶ 24 – Dapatkah saya membatalkan pembelian?
▶ 25 – Saya tidak bisa lagi beriklan di titik tambahan Ad Central 1, 2, 3 dan 4. Apa yang harus saya lakukan?
▶ 26 – Seperti apa ketentuan untuk kontrak tahun berikutnya?
▶ 27 – Dapatkah saya memiliki lebih dari satu akun promotor dengan CPF yang sama?
0 komentar:
Posting Komentar