Senin, 05 Agustus 2013

1 – Mengapa Iklan saya ditangguhkan?

2 – Bagaimana saya menerima hasil dari iklan yang diterbitkan?

3 – Bagaimana mendaftarkan Promoter baru di Jaringan kiri-kanan Binary?

4 – Bagaimana cara kerja kunci posisi?

5 – Dimana saya bisa melihat komisi yang diperoleh secara rinci?

6 – Bagaimana Promoter mengetahui hari awal dan hari akhir dalam perminggunya?

7 – Bagaimana cara memulihkan password?

8 – Kapan Account Promoter saya menjadi aktif?

9 – Bagaimana cara mendapatkan komisi yang telah diperoleh?

10 – Apakah anak dibawah umur diperbolehkan untuk bergabung di Telexfree?

11 – Bagaimana cara mendaftarkan Promoter baru?

12 – Dapatkah saya mengalihkan kepemilikan akun saya kepada orang lain?

13 – Saya telah melakukan UP-GRADE titik additional, Kapan bisa memulai posting iklan?

14 – Kapan Tim Builder menerima Bonus Royalti?

15 – Dapatkah saya mengubah akun login di Telexfree?

16 – Apakah seseorang bisa berpindah posisi di jaringan binary?

17 – Ada invoice $49,90 yang muncul di Back Office Akun saya, Apa maksudnya?

18 – Bagaimana menjadi AdCentral Family?

19 – Bagaimana Cara melakukan posting 5 iklan perhari untuk Paket AdCentral Family Anda?

20 – Mengapa saya tidak menerima bonus dari pertumbuhan jaringan?

21 – Bagaimana cara menghitung bonus pasangan adcentral dan additional adcentral?

22 – Bagaimana memperoleh slip bank dengan tanggal terbaru?

23 – Bagaimana cara posting hanya satu iklan setiap hari untuk Paket Ad Central Family?

24 – Dapatkah saya membatalkan pembelian?

25 – Saya tidak bisa lagi beriklan di titik tambahan Ad Central 1, 2, 3 dan 4. Apa yang harus saya lakukan?

26 – Seperti apa ketentuan untuk kontrak tahun berikutnya?

27 – Dapatkah saya memiliki lebih dari satu akun promotor dengan CPF yang sama?

0 komentar:

Posting Komentar

Support Online
Design by Advertise | TelexFREE Celebes by Hitz4blogger - Toko Jual Beli Online | Social Media