Senin, 05 Agustus 2013

telexfree-register1
A. Promoter Paket Ad Central (Biaya Pendaftaran $339)
Bagi anda yang bergabung sebagai Promoter Paket Ad Central maka mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
  • Anda memperoleh komisi sebesar $20 setiap minggu setelah minggu ke-2 selama 52 minggu hanya dengan posting 1 iklan setiap hari, sehingga total keuntungan anda adalah: 52 x $20 = $1.040 (sekitar 10 juta) tanpa harus mengajak siapapun dan tidak ada kewajiban untuk membeli produk.
  • Jika anda membeli produk VoIP seharga $49,90 apakah itu untuk dipakai sendiri atau dijual ke orang lain maka anda akan memperoleh bonus penjualan sebesar $44,91 dan akan dikreditkan langsung ke account anda. Anda dapat memperoleh bonus penjualan VoIP hingga 10 Account.

B. Promoter Paket Ad Central Family (Biaya Pendaftaran $1425)
Bagi anda yang bergabung sebagai Promoter Paket Ad Central Family maka mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
  • Anda memperoleh komisi sebesar $100 setiap minggu setelah minggu ke-2 selama 52 minggu hanya dengan posting 5 iklan setiap hari, sehingga total keuntungan anda adalah: 52 x $100 = $5.200 (sekitar 52 juta) tanpa harus mengajak siapapun dan tidak ada kewajiban untuk membeli produk.
  • Jika anda membeli produk VoIP seharga $49,90 apakah itu untuk dipakai sendiri atau dijual ke orang lain maka anda akan memperoleh bonus penjualan sebesar $44,91 dan akan dikreditkan langsung ke account anda. Anda dapat memperoleh bonus penjualan VoIP hingga 50 Account.

C. Promoter Partner (Biaya Pendaftaran Accession $50)
Yaitu Promoter yang tidak/belum memilih salah satu paket diatas (AdCentral dan AdCentral Family). Pilihan ini sangat cocok untuk anda yang belum memiliki dana namun ingin mengembangkan jaringan dengan mengajak rekan-rekannya untuk bergabung di TelexFREE sehingga Promoter tersebut sudah memiliki jaringan. Dengan kata lain paket Partner ini untuk mengunci posisi anda di pohon jaringan.
Untuk mendapatkan Bonus Jaringan dari TelexFREE maka anda wajib UP-GRADE minimal ke Paket AdCentral.

0 komentar:

Posting Komentar

Support Online
Design by Advertise | TelexFREE Celebes by Hitz4blogger - Toko Jual Beli Online | Social Media