Senin, 05 Agustus 2013

Silakan login sebagai Promoter ke Virtual Office TelexFREE menggunakan username dan password anda:
telexfree-bo-login
Setelah itu klik Menu Invoice lalu catat Nomor Invoice, Username dan Jumlah yang harus dibayar seperti terihat pada gambar dibawah ini:
telexfree-wiretransfer
Silakan Anda mentransfer uang ke Rekening Bank TelexFREE senilai paket promoter yang anda pilih, misalnya: $339 (untuk paket AdCentral) atau $1425 (untuk paket AdCentral Family) melalui Bank BCA atau Mandiri atau Bank lainnya, jangan lupa untuk mencantumkan Nomor Invoice dan Username pada kolom Berita di Slip Setoran. Anda juga harus membayar biaya administrasi yang akan dikenakan oleh pihak Bank atas kiriman uang anda sekitar $30 s/d $40.
Setelah proses transfer selesai maka scan bukti transfer tersebut lalu kirim ke TelexFREE melalui email ke: contato@telexfree.com.
Secara normal proses Aktivasi melalui Wire Transfer ini memakan waktu sekitar 7 s/d 10 hari (tergantung Bank tempat anda mentransfer uang), namun bisa saja lebih cepat atau lebih lama dari waktu perkiraan. Sebaiknya tanyakan terlebihdulu kepada pihak Bank bersangkutan.
Setelah account promoter anda AKTIF maka Anda harus segera memulai posting iklan, video tutorial posting iklan ada disini.
Cara Aktivasi lainnya:
Aktivasi melalui Kartu Kredit
Aktivasi melalui Sponsor Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Support Online
Design by Advertise | TelexFREE Celebes by Hitz4blogger - Toko Jual Beli Online | Social Media